oleh

Sidik Jari Terdeteksi, Reskrim: Pelaku Lebih dari Satu

Rembang, Mitrapost.com Kasus pembunuhan empat anggota keluarga di desa Turusgede berangsur-angsur menemui titik terang.  Hal ini sebagaimana temuan dalam hasil peyelidikan yang dilakukan hari ini, Jumat (5/2/2021).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Rembang, AKP Bambang Sugito, mengatakan saat ini sudah ada perkembangan dari proses penyelidikan.

Penyelidikan hari ini, lanjut Bambang, polres melanjutkan penyisiran dan pencarian barang bukti. Salah satu hasil yang ditemukan oleh pihaknya salah satunya adalah jejak sidik jari.

“Sudah, sudah ada bukti sidik jari diduga milik pelaku, nanti kami sampaikan. Lebih dari satu,” jelasnya.

Baca juga: Kasus Keluarga Tewas di Rembang, Polres: Ada Tindak Kekerasan

Dalam proses penyelidikan tersebut setidaknya dikerahkan 40 personel dari Polres Rembang dengan area sisir radius 200 meter dari tempat kejadian perkara.

“Saat ini tim polres Rembang sedang melakukan penyisiran lanjutan dan pencarian barang bukti. Semuanya kami sisir dengan tim gabungan polres Rembang, total 40 personel yang kita terjunkan,” jelasnya.

Sebelumnya, dalam mengungkap peristiwa maut tersebut Polres Rembang juga telah mengerahkan anjing pelacak.  Ditambah pula melakukan penyelidikan dan pemeriksaan para saksi.

Baca juga: 4 Anggota Keluarga di Rembang Ditemukan Tewas di Padepokan

Kematian empat anggota keluarga tersebut sebelumnya diungkapkan dibunuh dengan benda tumpul saat tidur di kediamannya. Hal itu dijelaskan oleh Sumy Hastry Purwati dari Komisaris Besar Polisi Polda Jateng.

Sedangkan dalam keterangannya Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre menjelaskan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh pembantu rumah tangga korban yang hendak bekerja di padepokan seni.

“Penemuan mayat ini dilaporkan oleh asisten asisten rumah tangga yang datang ke TKP. Dia melihat gerbang rumah terbuka lalu masuk dan memanggil-manggil tapi tidak ada jawaban. Lalu ditemukan empat jenazah yang sudah tergeletak di tempat tidur.” (*)

Baca juga: Tim Forensik Jateng Selidiki Kematian 4 Anggota Keluarga di Rembang

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait