oleh

4 Anggota Keluarga di Rembang Ditemukan Tewas di Padepokan

Rembang, Mitrapost.com – Satu keluarga di Desa Turusgede Kecamatan Kota Rembang, Rembang Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam rumahnya, pada Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Keluarga tersebut beranggotakan 4 orang, di antaranya adalah suami istri bernama Anom Subekti, dan Sri Purwanti, anak dan juga seorang cucu korban yang berada di rumah sekaligus padepokan Ongko Joyo.

“Korban ada 4 orang, pemilik rumah bernama Anom subekti umur sekitar 60 tahun, lalu istrinya Sri Purwanti umur sekitar 50 tahun. Lalu ada korban yang masih berumur 13 tahun, dan juga cucu korban yang masih berusia 10 tahun,” kata Kapolres Rembang AKBP Kurniawan, Tandi Rongre kepada wartawan.

Baca juga: Video : Satgas Covid-19 Rembang Tinjau PPKM di Perusahaan Tambang

Dia menjelaskan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh pembantu rumah tangga korban yang hendak bekerja di padepokan seni itu.

“Penemuan mayat ini dilaporkan oleh asisten asisten rumah tangga yang datang ke TKP. Dia melihat gerbang rumah terbuka lalu masuk dan memanggil-manggil tapi tidak ada jawaban. Lalu ditemukan empat jenazah yang sudah tergeletak di tempat tidur,” jelas dia.

Melihat majikannya tewas, Kunti pun langsung melaporkan peristiwa itu ke tokoh masyarakat setempat dan diteruskan ke aparat kepolisian.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan dari saksi-saksi dan juga kamera CCTV. Keempat jenazah itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait