Rembang Masih Belum Temukan Kasus Zero Covid-19

Rembang, Mitrapost.com Kabupaten Rembang hingga saat ini masih belum menemukan wilayah berzona zero atau nol kasus Covid-19. Meski begitu angka kasus aktif di kabupaten Rembang terus menurun sangat signifikan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang Ali Syofi’I menjelaskan semua kecamatan di Rembang saat ini tidak ada yang nol kasus. Kecamatan Pancur dan Kecamatan Gunem sebagai kecamatan kasus terendah terdapat 3 kasus.

“Berdasarkan kasus per kecamatan. Di kita satu kecamatan belum ada yang nol (zero) kasus,” jelas Ali.

Saat ini angka kasus Covid-19 paling rendang ada di Kecamatan Gunem dan Kecamatan Pancur dengan jumlah masing-masing 3 kasus aktif. Kemudin 5 kasus aktif masing-masing di Kecamatan Sarang dan Kecamatan Sumber. Bulu, Kragan, Sedan 6 kasus. Sluke, Sale 7 kasus.

Baca Juga :   Tensi Darah Tinggi, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Pati Tak Jadi Divaksin

Lalu Sulang saat ini tersisa 9 kasus. Lasem Kaliori yang kemarin sempat tinggi, sekarang ada 10 kasus. Kemudian Pamotan 14 kasus. Dan Rembang 26 kasus.

Baca juga: Bupati Rembang Bakal Kasih Hadiah Kecamatan yang Zero Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati