Tingkatkan Wisatawan, Dewan: Fasilitas Wisata di Pati Perlu Diperbaiki

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka meningkatkan wisatawan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk memperbaiki dan menambah fasilitas wisata.

“Kami berharap kepada Pemerintah membenahi fasilitas-fasilitas wisata. Kalau fasilitasnya bagus, Insyaallah orang yang berwisata ndak hanya dari Pati saja. Tapi luar Pati juga bisa masuk ke sana,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo saat ditemui awak media di Gedung Bappeda, kemarin.

Pembangunan dan penambahan fasilitas ini, seperti pembangunan villa di kawasan wisata Jollong serta hotel yang kepemilikinya masih milik Pemkab Pati. Pembangunan fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Dewan Pati Siap Kawal Program Vaksinasi

Baca juga: Video : RKPD 2021 Pati Masuk 10 Besar se-Jateng, Dewan: Semoga Jadi Percontohan

“Harapan kami, nanti bisa pembangunan yang dibangun oleh pemerintah daerah (pemda) dan memberi pemasukan ke pemerintah daerah,” tutur Teguh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati