Video : Ikuti Penilaian Penghargaan RKPD, Ada 3 Prioritas Pembangunan

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati mengikuti penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah tahun 2021 ini secara virtual, Kamis (11/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pati, Pujo Winarno mengutarakan tiga prioritas pembangunan.

Sebelumnya, pihaknya telah mengikuti penilaian tahap pertama dan dinyatakan lolos dengan 9 kabupaten/kota lainnya untuk mengikuti penilaian tahap II.

“Acara ini adalah pelaksanaan penilaian tahap dua penghargaan pembangunan daerah. Jadi tahap pertama kita telah mengikuti, kemudian kita masuk penilaian tahap dua yang diikuti 10 kabupaten/kota se-Jawa Tengah,” tutur Pujo saat ditemui di Gedung Bappeda.

Dalam penilaian tahap II ini pihaknya memaparkan prioritas Kabupaten Pati yang telah disesuaikan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), visi misi Bupati Pati, prioritas pembangunan provinsi dan prioritas pembangunan nasional.

Baca Juga :   Video : Pati Ikuti 11 Perlombaan Wakili Jawa Tengah di PON XX Papua

“Ada 3 prioritas. Menyesuaikan dan menyinkronkan tadi,” tutur Pujo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati