DPUTR Pati Anggarkan 200 Juta untuk Tambal Jalan Berlubang

Baca juga: DPUTR Pati Tangani Keluhan Penerangan di Jalan Pantura

Penambalan jalan termasuk agenda darurat untuk menangani ruas jalan yang rawan saja. Karena banyak ruas jalan yang mengalami kerusakan akibat terendam air.

Langkah tersebut, lanjut Hasto, akan dituntaskan hingga awal April dengan prioritas penanganan kerusakan jalan akibat banjir.

Menurut Hasto, meskipun hasil perbaikannya tidak bertahan lama karena hanya mengecor dengan jarak yang pendek akan tetapi seminimalnya bisa membantu pengguna jalan melalui ruas jalan dengan aman.

“Apalagi ditambah proses pengerjaannya tidak bisa maksimal gara-gara hujan. Namun, langkah ini untuk membantu pengguna jalan yang melintasi akses ruas jalan tersebut dengan aman.”

“Kalau penanganan secara permanen, nanti akan ada anggarannya,” imbuhnya.

Baca Juga :   DPUTR Pati Dalami Dugaan Penyelewengan Pembangunan Pasar Karaban

Baca juga: Jalan Rusak di Rembang, Warga Berharap Ada Perbaikan dan Pelebaran

Berdasarkan prioritas DPUTR Kabupaten Pati, prioritas utama tahun 2021 diperuntukkan perbaikan ruas jalan Jakenan – Jaken. Jalan tersebut memperoleh dana alokasi khusus (DAK) reguler sebesar Rp8 miliar dan jalan Winong – Pucakwangi sebesar Rp7,5 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati