DPUTR Pati Tangani Keluhan Penerangan di Jalan Pantura

Pati, Mitrapost.com Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati merespons berbagai keluhan masyarakat wilayah Kabupaten Pati atas masalah penerangan jalan di Jalan Pantura.

Andi Hariono mengatakan bahwa DPUTR telah berupaya semaksimal mungkin untuk menangani segala aduan masyarakat, khususnya yang berkaitan masalah penerangan jalan.

“Penerangan di Jalan Pantura sudah cukup tersedia, dan kami terus melakukan perawatan. Bahkan permasalahan yang terakhir kalinya terjadi akibat pohon tumbang di bahu Jalan Pantura sudah kami tangani,” lanjutnya.

Sejauh ini PJU DPUTR telah menangani permasalahan penerangan jalan di ruas jalan Kayen-Pati. Menurut Andi secara kuantitas lampu sudah diatasi dengan baik walaupun kualitas masih terbatas karena terbentur anggaran pemerintah yang juga terbatas.

Baca Juga :   Kronologi Laka Maut di Jalur Pantura Pati, Mobil Nyalip dari Kiri Tewaskan 4 Orang

“Jalan Pati – Kayen sudah teratasi, jalan perbatasan antar kota juga sudah kita atasi,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati