oleh

Terlibat Kasus Narkoba, Kapolsek di Kota Bandung Diamankan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Bandung, Mitrapost.com Terlibat kasus narkoba, salah satu kapolsek di Kota Bandung diamankan petugas Propam Mabes Polri dan Polda Jabar. Selain kapolsek, ada beberapa orang yang juga diamankan terkait kasus narkoba ini.

Melansir Detik, kapolsek berpangkat Kompol itu diamankan di sebuah tempat di Bandung pada Selasa (16/2/2021) kemarin. Kapolsek yang diketahui menjabat di Polsek Astanaanyar itu kini masih dilakukan pemeriksaan oleh Propam.

“Kapolsek dan beberapa stafnya masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Upaya Pulihkan Pengguna Narkoba, Lapas Semarang Buka Program Rehabilitasi

Erdi mengatakan kapolsek tersebut diamankan oleh Propam Mabes Polri dan Polda Jabar. Saat diamankan, kata Erdi, tidak ditemukan barang bukti narkoba.

Baca Juga :   Berniat Kabur, Bandar Sabu Ditembak Reskoba Polres Pasuruan

“Tetapi setelah di tes urine, hasilnya positif,” ucap Erdi.

Erdi menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kapolsek tersebut. (fp)

Baca juga: Baru 6 Bulan Keluar Bui, Pecatan Polisi Kembali Ditangkap Sebagai Bandar Narkoba

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Kapolsek di Bandung Diamankan Gegara Narkoba‘.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral