oleh

Dikabarkan Hilang, Warga Pancur Rembang Ditemukan Linglung

Rembang, Mitrapost.com Kusnadi, warga asal Desa Trenggulunan, Kecamatam Pancur, dikabarkan hilang beberapa hari yang lalu. Kabar hilangnya juga sempat diumumkan pihak keluarga di media sosial hingga akhirnya melapor ke Polsek Pancur pada tadi malam, Minggu (21/2/2021).

AKP Martoyo, Kapolsek Pancur, mengonfirmasi bahwa pihak keluarga dan pihak desa memang datang ke polsek pancur tadi malam.

“Benar memang pihak keluarga ke sini, diterima oleh anggota kami yang piket tadi malam,” ujarnya saat dikonfirmasi Senin pagi (22/2/2021).

Menindaklanjuti laporan tersebut, Polsek Pancur kemudian berkoordinasi dengan keluarga serta masyarakat di Pancur. Serta menghubungi kerabat keluarga Kusnadi yang berada di Kecamatan Pamotan.

Baca juga: Kapolsek Gunem Rembang Harus Copot Posisi Akibat Tabrak Rumah dalam Keadaan Mabuk

Pada malam pelaporan itu juga pihak kepolisan memberangkatkan personel serta dibantu masyarakat serta relawan untuk mencari keberadaan Kusnadi.

“Malam itu juga kami langsung bergerak bersama pihak keluarga dan masyarakat,” ujar AKP Martoyo.

Hasil pencarian membuahkan hasil. Kusnadi ditemukan di Desa Joho, Kecamatan Pamotan sedang duduk sendirian di pinggir sungai dalam keadaan linglung tadi pagi sekitar pukul 05.00 pada Senin (22/2/2021).

Menurutnya AKP Martoyo, hilangnya Kusnadi itu murni karena yang bersangkutan dalam kondisi linglung dan tidak ada tanda-tanda tindak kejahatan apapun.

“Sudah ditemukan tadi pagi di Joho, beliau memang linglung, tidak ada tanda-tanda kekerasan juga. Jadi memang murni linglung,” tutup AKP Martoyo.

Sebelumnya dalam kabar yang beredar hilangnya Kusnadi terjadi saat pergi mencari pakan ternak dan tidak kembali ke rumah.  Sehingga beberapa pihak keluarga memanfaatkan media sosial guna mengumumkannya, sebelum akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisan untuk proses pencarian. (*)

Baca juga: Ojo Ngelanggar Lur! Polda Jateng Sudah Pasang 27 Speedcam ETLE

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

 

Komentar

Berita Terkait