Hafidz-Hanies Dilantik 26 Februari Secara Virtual

Rembang, Mitrapost.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rembang telah menetapkan Abdul Hafidz dan Hanies Cholil Barro’ sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2021-2024 dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Rembang 2020. Saat ini pasangan calon nomor urut 02 itu tinggal menunggu pelantikan saja.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Rembang Nur Purnomo Mukdiwidodo mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah bupati dan wakil bupati Rembang terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2020.

Pelantikan tersebut rencananya dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melalui media teleconference atau video conference.

Baca juga: Plh Bupati Rembang Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Bupati Terpilih

Baca Juga :   Bupati Rembang Tetap Lanjutkan Kebijakan Tutup Pasar Hari Jumat

Sebelum pelantikan diselenggarakan, kata dia, sesuai dengan arahan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) peyelenggara pelantikan wajib melakukan persiapan mulai tanggal 24 Februari untuk menata tempat. Kemudian dilanjut pada tanggal 25 Februari untuk tes koneksi internet, simulasi, geladi kotor dan geladi bersih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati