oleh

Bupati Hafidz Berharap Tak Ada Polarisasi Dua Kubu Lagi

Rembang, Mitrapost.com Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Mochammad Hanies Cholil Barro’ resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rembang periode 2021-2026 setelah dilantik secara daring oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hari ini, Jumat (26/2/2021).

Usai pelantikan, Hafidz berharap tidak adalagi polarisasi antara kedua kubu sejak masa pemilihan kepala daerah tahun 2020 kemarin. Apalagi pada pilkada kemarin kondisi sempat memanas antara dua kubu lantaran kendala selisih perolehan suara.

Problematika tersebut bahkan pelaksanaan pelantikan sempat menunggu keputusan dari mahkamah konstitusi karena gugatan yang dilakukan lawan politik pasangan Hafidz-Hanies.

“Perjalanan proses pemilihan Kabupaten Rembang sudah selesai hari ini, ditetapkan sekaligus telah mengucapkan sumpah janji. Oleh karena itu yang pertama saya berharap sekarang kita harus menyatu tidak ada 01 dan 02,” ujar Hafidz.

Baca juga: Hafidz-Hanies Dilantik Secara Daring oleh Gubernur Jateng

Di kepemimpinan periode keduanya ini, Hafidz juga berharap masyarakat dapat kembali bersatu selama periode 2021-2026.

“Yang ada hanya rakyat Rembang, kita adalah rakyat Rembang. Tidak ada 01 dan 02,” tuturnya.

Pasca pelantikannya, hafidz berharap masa kepemimpinannya berjalan sebagaimana slogan yang diusung saat kampanye yakni Rembang menjadi gemilang dan semakin baik.

“Maka saya berharap semua untuk bisa mendukung pemerintah yang akan kami pimpin sama pak wakil bupati mudah-mudahan atas doa kalian semuanya nanti Rembang akan gemilang,” tutupnya. (*)

Baca juga: Hendi-Ita Resmi Dilantik Pimpin Kota Semarang Periode II

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait