oleh

Visi Misi Bupati Rembang Usai Dilantik

Rembang, Mitrapost.com Pasangan Hafidz-Hanies menyampaikan visi misinya sebagai pemimpin daerah Kabupaten Rembang periode 2021-2026, Jumat (26/2/2021).

Hal tersebut disampaikan usai pelantikan yang digelar secara virtual di Pendopo Museum Kartini pagi tadi.

Abdul Hafidz, yang merupakan petahana Bupati Rembang, ingin mewujudkan Rembang Gemilang 2026 dengan empat visi. Yakni mengembangkan profesionalitas, modernisasi organisasi dan tata kerja birokrasi, mengembangkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas dan terproteksi dalam jaminan sosial.

Baca juga: Polres Rembang Patroli Antisipasi Perayaan Kemenangan Hafidz-Hanies

Selain itu bersama Wakil Bupati Hanies Cholil Barro’, misinya juga membangun infrastruktur dan ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan serta mengembangkan kemandirian desa berbasis potensi lokal.

“Visi tersebut diharapkan dapat terwujud dalam jangka waktu 5 (lima) tahun ke depan, dengan program-program unggulan pembangunan yang akan dilakukan,” ujar Abdul Hafidz.

Hafidz mengaku visi misi tersebut sudah melalui pemikiran, perenungan, serta proses diskusi dengan beberapa pihak yang memiliki kepedulian dan komitmen yang tinggi untuk kemajuan Kabupaten Rembang. (*)

Baca juga: Bupati Rembang Kejar 100 Hari Perbaikan Jalan

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

 

Berita Terkait