oleh

Toko Bunga di Rembang Banjir Pesanan Karangan untuk Hafidz-Hanies

Rembang, Mitrapost.com Toko pengrajin karangan bunga di Jalan Wahidin Kabupaten Rembang banjir pesanan yang ditujukan untuk pelantikan bupati dan wakil bupati Rembang terpilih Hafidz-Hanies, Jumat, (26/2/2021).

Bu Tin, pengusaha karangan bunga, mengaku mendapat banyak pesanan di momen pelantikan kepala daerah ini. Dalam sehari ia menerima pesanan dari 12 instansi pemerintah kabupaten setempat.

Pagi ini saat ditemui di lapaknya, Bu Tin, sudah mengerjakan lima karangan bunga berisi ucapan selamat atas pelantikan Hafidz-Hanies. Kewalahan karena banyaknya pesanan, Bu Tin bahkan menolak sejumlah pesanan.

Kendati demikian ia tetap mengerjakan pesanan yang telah diterima dengan maksimal dan meminta bantuan tetangga di rumahnya.

“Ramai banget, kadang sampai nolak, karena maunya jadi pagi ini semua, saya sampai manggil tetangga dari desa buat bantu-bantu,” akunya.

Baca juga: Hafidz-Hanies Dilantik Secara Daring oleh Gubernur Jateng

Selain karangan bunga, banyak juga yang memesan buket dan vas bunga yang minta dikirim ke pendopo Museum Kartini Rembang yang menjadi tempat pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati.

Tin pun mengaku tak setiap hari usahanya selalu ramai pesanan, kadangkala sehari tokonya tak ada pembeli.

“Tidak mesti ya, kadang gak ada sama sekali. Atau mungkin satu atau dua sehari,” ungkap Tin. (*)

Baca juga: Bentuk Kader PNS Berintegritas, Ganjar Tawari CPNS Magang Dengannya

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

Berita Terkait