oleh

Polres Rembang Patroli Antisipasi Perayaan Kemenangan Hafidz-Hanies

Rembang, Mitrapost.com Polres Rembang mengantisipasi kemungkinan adanya perayaan atas dilantiknya Bupati Hafidz dan Wakil Bupati Hanies.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polres Rembang, Kelik Budi Antara, saat ditemui di tempat pelantikan di halaman Museum Kartini.

Antisipasi perayaan ini dilakukan dengan berpatroli bahkan sejak KPU Rembang mengumumkan kemenangan pasangan Hafidz-Hanies pada Desember 2020 lalu.

“Setelah keputusan kemarin itu baik siang maupun malam kita laksanakan pengamanan,” ujar Kelik, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Bupati Rembang Kejar 100 Hari Perbaikan Jalan

Ada sejumlah titik yang menurut Kelik menjadi perhatian patroli. Terutama di tempat-tempat yang berpotensi menjadi area yang menimbulkan kerumunan.

“Kunjungan patroli dalam kota, kediaman calon, tempat-tempat kantong kemenangan dan tempat tertentu yang memungkinkan berkumpulnya massa. Kediaman yang terpilih tetap kita patrol, ya namanya keramaian tetap kita antisipasi baik yang menang itu euforianya kemenangan berlebihan, kita antisipasi.”

Selain itu Kelik juga menegaskan bahwa patroli juga dilakukan di tempat pihak lawan politik yang belum terpilih.

“Yang kedua yang kalah bisa himbau untuk menerima. Jangan sampai nanti menimbulkan kegiatan yang merugikan masyarakat Rembang sendiri dan mereka sendiri. Kita juga amankan,” tutup. (*)

Baca juga: Lihat Suaminya Dilantik Jadi Bupati, Pesinetron Chacha Frederica Terharu

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait