Paguyuban Pedagang Lasem Minta Kejelasan Rencana Relokasi

Rembang, Mitrapost.com Paguyuban pedagang Lasem meminta kejelasan adanya rencana relokasi pedagang, sebab hingga memasuki bulan Maret belum ada sosialisasi dari pemerintah kabupaten.

Rencana relokasi pedagang di kompleks Lasem ini sebelumnya disebutkan Bupati Abdul Hafidz sebagai langkah awal pembentukan Kota Pusaka Lasem. Rencananya penataan akan dimulai tahun 2021.

Relokasi pedagang yang berada di depan masjid Lasem direncanakan pada bulan April atau Mei 2021. Sedangkan lokasi yang direncanakan untuk relokasi pedagang berada di kawasan desa Karangturi.

Ketua paguyuban pedagang Lasem, Mujib, mengatakan hingga awal bulan Maret ini pihaknya belum menerima sosialisasi tentang rencana relokasi pedagang baik secara lisan maupun surat edaran.

Baca Juga :   Penyesuaian Upah, DPMPTSP Naker Rembang Lakukan Pemantauan

“Sampai saat ini belum ada sosialisasi dalam bentuk apapun,” ujar Mujib.

Baca juga: Penataan Alun-alun Lasem, PKL Direlokasi Sementara ke Karangturi

Hal ini menimbulkan keresahan bagi para pedagang, apalag saat ini hampir memasuki bulan Ramadan yang biasanya pada bulan puasa pedagang dapat melakukan penjualan maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati