Hartopo Minta Jurnalis Kudus Mampu Sajikan Informasi Berimbang

Kudus, Mitrapost.com Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus Hartopo meminta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus menjadi jurnalis yang mampu memberikan informasi berimbang dan bertanggung jawab.

Menurut Hartopo masyarakat mempunyai hak untuk mendapatkan informasi yang akurat, jujur, dan berimbang. Oleh sebab itu komitmen dari para jurnalis sangat dibutuhkan.

“Kami mengajak seluruh jajaran PWI Kabupaten Kudus untuk berkomitmen bersama dalam mengambil peran sebagai penyaji informasi untuk masyarakat agar lebih berimbang dan bertanggung jawab, baik dalam penyajian informasi dalam pembangunan daerah, maupun penyajian informasi dalam hal lainya,” ujar Hartopo, pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Kabupaten Kudus di gedung pertemuan lantai III Disdukcapil Kudus, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga :   Dinas Perdagangan Kudus Tidak Akan Perpanjang Pembebasan Retribusi Pasar

Baca juga: PWI Pati Nilai Jurnalis Punya Tugas Tambahan di Era Digital

Hartopo juga berharap, PWI Kabupaten Kudus dapat menjadi pionir dan contoh bagi organisasi-organisasi lain dalam berbagai hal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati