Jadi Prioritas Vaksinasi, Pedagang Pasar di Surakarta Senang

Hal senada disampaikan Rachmawati (57), pedagang pasar lainnya. Ia yang sehari-hari berjualan jenang di Pasar Klewer dan menjadi buruh pasar lebih tenang karena sudah divaksin.

“Ya senang sudah divaksin, alhamdulillah. Semoga nggak sampai ketularan. Sekarang sudah divaksin, jadi lebih tenang. Nanti tinggal nunggu vaksin kedua,” jelasnya.

Ganjar mengatakan senang melihat antusiasme pedagang pasar akan program vaksinasi. Menurutnya, upaya itu bisa dipercepat agar segera selesai.

“Saya harapkan nanti percepatan bisa dilakukan, agar masyarakat lebih nyaman dan lebih aman. Ini Mas Wali (Wali Kota Surakarta), sudah mengoordinasikan dan hari ini sudah berjalan, ditargetkan selesai besok,” ucapnya.

Baca juga: Vaksinasi Dipercepat, KBM Tatap Muka Mulai Juli

Baca Juga :   Dewan Pati Jalani Vaksinasi Kedua, Wisnu: Semoga Menekan Pandemi

Meski sudah divaksin, Ganjar tetap meminta pedagang pasar menjaga protokol kesehatan dengan ketat sampai program vaksinasi selesai dilakukan.

“Ingat ya, meskipun sudah divaksin prokes tetap dipegang. Jangan lengah sampai nanti vaksinasi kedua dan program vaksinasi selesai dilakukan,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati