Dewan Pati Jalani Vaksinasi Kedua, Wisnu: Semoga Menekan Pandemi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengikuti vaksinasi Coronavirus Disease atau Covid-19 kedua di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Sabtu (13/3/2021). Dua pekan sebelumnya, mereka telah menjalani vaksinasi di tempat yang sama.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati, Wisnu Wijayanto, mengatakan vaksinasi ini salah satu upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati ini pun berharap vaksinasi ini dapat menekan kasus Covid-19 di Kabupaten Pati.

“Sebenarnya vaksinasi ini kan untuk menanggulangi masalah Covid-19. Jadi kita sudah melakukan kedua kali ini. Harapan kami untuk menekan pendemi Covid-19,” tutur Wisnu.

Baca juga: RSJ Dr Soerojo Magelang Sediakan Bus Antar Jemput untuk Vaksinasi Lansia

Baca Juga :   HPN, Insan Pers Diharapkan Tetap Jaga Idealisme di Tengah Persaingan Industri

“Semua anggota DPRD Kabupaten Pati dan karyawan. Dari sekretariat maupun anggotanya,” lanjutnya.

Vaksinasi untuk anggota DPRD Kabupaten Pati ini merupakan vaksinasi gelombang pertama tahap kedua termin pertama yang ditujukan kepada pelayan publik, orang yang berusia lanjut (lansia), guru hingga aparatur sipil negara (ASN).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati