Perbaikan Jalan di Jateng, Dinas PU Targetkan Selesai April Mendatang

Semarang, Mitrapost.com – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah saat ini menggencarkan percepatan perbaikan jalan mengingat curah hujan yang sudah mulai turun. Selain itu Dinas Pekerjaan Umum juga menargetkan perbaikan dapat diselesaikan maksimal sebelum lebaran.

Kepala Dinas PU BMCK Jawa Tengah, AR Hanung Triyono menegaskan perbaikan jalan rusak hingga saat ini terus dilakukan.

“Jadi teman-teman tidak berhenti sejak akhir tahun lalu hingga saat ini untuk melakukan perbaikan. Memang kemarin terkendala pengadaan bahan, tapi kami targetkan April nanti selesai. Jadi, sebelum lebaran kami upayakan Jateng sudah bebas lubang,” kata Hanung.

Selain pemeliharaan rutin, pihaknya juga siap melaksanakan proyek peningkatan di sejumlah ruas jalan Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :   Pemudik Belum Terima THR, Ganjar: Lapor ke Disnakertrans

“Jadi yang kondisinya tidak bisa dipelihara rutin, kita rencanakan dengan peningkatan. Sudah ada beberapa paket peningkatan jalan yang sudah selesai, seperti ruas Surakarta-Gemolong yang sekarang sudah kami kerjakan,” tutup Hanung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati