Vaksinasi Petugas Pelayan Publik Dosis Kedua di Rembang Dimulai

Rembang, Mitrapost.com Penyuntikan vaksin dosis kedua kepada petugas pelayanan publik di Rembang berjalan sejak kemarin, Selasa (9/3/2021). Sedangkan untuk wartawan mendapatkan giliran suntikan vaksin dosis kedua hari ini, Rabu (10/3/2021).

Kabid Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, Aris Suyono, mengatakan pemantauan vaksinasi di Puskesmas Rembang 1, Selasa (9/3/2021) kemarin berjalan lancar. Begitu juga di 23 faskes lainnya dan rumah sakit, tidak ditemukan kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI).

Selain itu, 8.000 dosis vaksin menurutnya cukup untuk meng-cover vaksinasi terhadap 4.000 orang. Ditambah, hari ini Dinkes Rembang berencana mengambil lagi vaksin sebanyak 1.100 vial multi dosis dengan satu vial berisi 10 dosis.

Baca Juga :   KPAD Lakukan Restrukturisasi Desa Mojosari

“Semua berjalan lancar, tidak ada KIPI. Ketersediaan vaksin juga cukup, besok kita ambil lagi 1.100 vial di semarang,” ujarnya.

Baca juga: Tiba di Indonesia, AstraZeneca Digunakan di Tahap II Vaksinasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati