oleh

Ikuti Vaksinasi Kedua, Dewan Pati Acungkan Jempol

Pati, Mitrapost.com – Beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) beserta karyawan terlihat duduk mengantri. Mereka mengantri divaksinasi kedua di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Sabtu (13/3/2021).

Sebelum menjalankan vaksinasi, mereka harus melewati bebetapa meja pendaftaran, screening hingga pengecekan suhu badan serta tensi darah.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati yang mengikuti vaksinasi ini adalah Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati Hardi. Setelah melewati tahapan demi tahapan, tiba giliran Hardi menjalani vaksinasi kedua. Dalam kesempatan itu, ia menunjukkan ibu jari tanda ‘sip.’

Baca juga: Dewan Minta Para Musisi Pati Tetap Istiqomah di Jalur Virtual

Ketika ditemui Mitrapost.com selepas vaksinasi, Hardi mengaku tidak merasakan keluhan apa pun. “Hari ini saya mengikuti vaksinasi kedua. Dan Alhamdulillah tidak ada keluhan apa-apa,” kata Hardi

Semoga dengan adanya vaksinasi ini kekebalan tubuh meningkat dan tidak terkana Covid-19,” tutur politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

Selain itu, Hardi juga berharap pemerintah mempercepat vaksinasi kepada masyarakat. Ia menilai semakin cepat vaksinasi dilakukan semakin cepat pula pandemi berakhir.

Baca juga: Program Kartu Prakerja Dibuka Lagi, Ini Respons Dewan Pati

“Kalau vaksin sudah datang, masyarakat umum agar segara dilaksnakan vaksin. Agar masyarakat di Kabupaten Pati tidak terkena Covid-19,” harap Hardi.

Vaksinasi untuk anggota DPRD Kabupaten Pati ini merupakan vaksinasi gelombang pertama tahap kedua termin pertama. Vaksinasi ini ditujukan kepada pelayan publik, orang yang lanjut usia, awak media hingga aparatur sipil negara (ASN). Nantinya, masyarakat akan mendapat giliran vaksinasi. (Adv)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Tentang Penulis: Umar Hanafi

Gambar Gravatar
Wartawan

Berita Terkait