Pasca Vaksinasi, Kegiatan Dewan Diharapkan Lancar Kembali

Pati, Mitrapost.com Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Babang Susilo, berharap kegiatan Dewan Pati dapat bergulir normal kembali setelah vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

“Vaksin kan seluruhnya kepada DPRD, Setwan, PNS, dan tenaga sehingga kedepan tidak ada was-was lagi untuk melaksanakan rapat,” kata Bambang usai vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Sabtu (13/3/2021).

Sejak virus corona merebak, seluruh pejabat publik di Pati melakukan berbagai penyesuaian. Kegiatan yang bersifat pertemuan langsung dikurangi dan dialihkan dengan video conference.

Situasi ini tentunya sedikit menghambat kinerja anggota dewan lantaran berbagai kegiatan seperti rapat paripurna, sidak, hingga pembahasan raperda harus diundur.

Baca juga: Ikuti Vaksinasi Kedua, Dewan Pati Acungkan Jempol

Baca Juga :   Honor Tim Pemakaman Covid-19 Baru Cair, Begini Penjelasan Dewan

Lebih lanjut Bambang berharap vaksinasi ke warga sipil segera dilaksakan, agar herd immunity atau kekebalan komunal segera tercapai.

“Ini baru beberapa persen saja pejabat publik, nakes, TNI, Polri belum semuanya. Harapannya pemerintah mempercepat vaksinasi karena ada varian baru dari virus,” lanjut ppolitisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati