Reses di Margorejo, Endro Bahas Vaksinasi Hingga Bansos

Berkaitan masalah vaksinasi, Endro mengimbau kepada pihak perangkat desa dan kepala desa menjadi pioneer agar warga tergerak mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Saya imbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, tidak perlu takut divaksin. Teruntuk perangkat desa dan petinggi-petinggi desa harus mengajak warga supaya ikut vaksinasi Covid-19,” ungkap Endro.

Pada reses tersebut ia juga menyerap aspirasi warga tentang penyaluran subsidi pupuk untuk para petani. Karena selama ini banyak petani yang tidak memperoleh pupuk bersubsidi. Sehingga ia berupaya untuk menyampaikan aspirasi tentang penyaluran subsidi pupuk kepada dinas terkait, yakni Dinas Pertanian dan Perkebunan (Dispertan) Provinsi Jawa Tengah.

Selain itu, banyak juga warga mempertanyakan teknis pencairan bantuan sosial (bansos) yang belum mereka pahami. Sehingga menyulitkan warga mengurus pengambilan bansos dari pemerintah.

Baca Juga :   Ganjar Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Panti Sosial Pangrukti Mulyo Rembang

Baca juga: RSJ Dr Soerojo Magelang Sediakan Bus Antar Jemput untuk Vaksinasi Lansia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati