Reses di Margorejo, Endro Bahas Vaksinasi Hingga Bansos

Pati, Mitrapost.com Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono, menyerap aspirasi warga Kecamatan Margorejo dalam kegiatan reses DPRD Jawa Tengah Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2020/2021, Senin (15/3/2021).

Endro mengatakan bahwa pihaknya memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi warga untuk berdialog bersama untuk menyampaikan aspirasinya.

“Kami menjembatani antara warga dan pemangku kebijakan. Kami memanfaatkan waktu untuk melakukan serap aspirasi di 401 desa dan di 5 kelurahan yang ada di dapil saya, khususnya di Kabupaten Pati,” ujar Endro, Senin (15/3/2021).

Politisi PDI Perjuangan itu menyampaikan pihaknya tidak hanya menindaklanjuti pengajuan proposal infrastruktur yang ada di desa, tetapi juga seputar masalah vaksinasi, subsidi pupuk, jaminan kesehatan, dan pencairan dana bantuan sosial (bansos) yang menjadi kegundahan dimasyarakat.

Baca Juga :   Ganjar Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Panti Sosial Pangrukti Mulyo Rembang

Baca juga: Verifikasi Data Penerima Bansos Harus Diawasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati