RSJ Dr Soerojo Magelang Sediakan Bus Antar Jemput untuk Vaksinasi Lansia

Magelang, Mitrapost.com Pihak RSJ Prof Dr Soerojo Magelang memberikan fasilitas antar jemput demi kelancaran vaksinasi terhadap warga lanjut usia.

“Kami siapkan angkutan satu bus untuk menjemput dan mengantar para orang tua peserta vaksinasi. Kalau anak-anak mereka tidak bisa mendampingi, maka kami adalah anak-anak bapak/ibu semua,” ujar Direktur Utama RSJ Prof Dr Soerojo Magelang, Eniarti.

Vaksinasi kepada lansia ini sudah berlangsung sejak Selasa (9/3/2021) dan diikuti 267 orang di gelombang pertama kemarin.

Eniarti menyebutkan, lansia yang divaksin di RSJ Prof Dr Soerojo mayoritas adalah warga kelurahan Kramat Utara, Kecamatan Magelang Utara.

Baca juga: Warga Sragen Kampanye Prokes Lewat Kerajinan Tangan

Baca Juga :   Wisata Internasional Candi Borobudur Tutup Dua Hari

Pihaknya berterima kasih kepada para peserta vaksinasi, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Magelang yang telah mempercayakan RSJ Prof Dr Soerojo sebagai tempat vaksinasi Covid-19 ini.

“Untuk hari ini dilaksanakan satu dosis vaksinasi dan dosis kedua pada tanggal 28 Maret 2021 nanti,” ucap Eniarti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati