Pembukaan Forum Gabungan Perangkat Daerah, Dewan Pati: Selaraskan Program

Pati, Mitrapost.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ali Badrudin dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto menghadiri Pembukaan Forum Gabungan Perangkat Daerah di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (16/3/2021).

Acara yang juga dihadiri Bupati Kabupaten Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Pati ini bertujuan untuk menentukan program prioritas tahun 2022.

“Tujuannya satu adalah penyelarasan antara program-program yang ada di perangkat daerah,” ujar Ali Badrudin saat ditemui Mitrapost.com selepas menghadiri acara.

Baca juga: Isu Varian Covid-19, Dewan Minta Masyarakat Tak Panik

Selain itu, dalam forum ini juga ditentukan program-program prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam membangun Bumi Mina Tani agar lebih maju dan berkembang.

Baca Juga :   Turun Tangan Program PTSL, Haryono: Wajib Menampung Keluhan Masyarakat

“Menyelaraskan program-program mana yang menjadi skala prioritas kemudian menyesuaikan kemampuan keuangan daerah,” tutur politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati