Pasca Banjir, Pemkab Pati Perlu Perbaiki Infrastruktur Pertanian

Pati, Mitrapost.com – Banjir yang melanda Kabupaten Pati pada bulan Februari lalu, menyisakan kerusakan beberapa Infrastruktur. Beberapa ruas jalan mengalami kerusakan dan berlubang.

Tak hanya itu, infrastruktur pertanian juga mengalami kerusakan. Beberapa saluran irigasi mengalami pendangkalan sehingga membuat kedalamannya setara dengan lahan pertanian.

Maka dari itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk membenahi berbagai infrastruktur pasca banjir ini.

Baca juga: Dewan Ikut Pantau Perbaikan Jalan Raya Pati-Gabus

“Infrastruktur karena banjir segera diperbaiki. Bukan hanya infrastruktur jalan tetapi juga infrastruktur pertanian. Saluran air dan seterusnya itu juga perlu diperbaiki,” ujar Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) DPRD Kabupaten Pati Narso kepada Mitrapost.com, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Pati Bantu Warga Korban Banjir

Menurutnya, masa-masa semacam ini merupakan waktu yang cocok untuk memperbaiki infrastruktur. Terlebih saat ini curah hujan tidak tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati