Mobil Sedan Terbakar di Mojoagung, Diduga Karena Korsleting

Pati, Mitrapost.com – Sebuah mobil jenis Sedan terbakar di jalan turut Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil, Minggu (21/ 3/2021) sore tadi. Meskipun tidak ada korban jiwa, akibat peristiwa tersebut pemilik mengalami kerugian puluhan juta.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh Mitrapost.com, pemilik mobil Sedan merk Mazda itu dimiliki oleh Masela, warga Desa Kedungsari Kecamatan Tayu.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.09 WIB dan berhasil dipadamkan oleh tim Damkar Kabupaten Pati sekitar pukul 16.30 WIB. Sementara itu, penyebab kebakaran itu diduga karena korsleting atau hubungan arus pendek.

Baca Juga : Video : Tasyakuran Doa Bersama: 4 Bulan Kehamilan | Siti Rahmawati & Suhartono | Cinematic

Saat peristiwa terjadi, jalan menuju Tayu maupun sebaliknya sempat terjadi kemacetan. Karena api yang membakar cukup besar.

Baca Juga :   Kuasa Hukum Terdakwa Pembunuhan di Juwana Ungkap BAP dari Kepolisian Adalah Rekayasa

Ali Ridlo HD, warga Desa Pasucen mengungkapkan jika arus sempat ada ketersendatan. “Macet sebentar, karena biasa kalau ada peristiwa. Pada melihat. Nah itu dia yang buat macet,” ujarnya kepada Mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati