Vaksinasi Lansia Selesai, Pemkab Pati Sasar Vaksinasi Guru

Vaksinasi yang diprioritaskan untuk guru nanti tergantung kedatangan jatah vaksin untuk wilayah Kabupaten Pati sendiri, tetapi yang jelas pemerintah mengutamakan guru agar bisa menjalankan pembelajaran secara tatap muka dengan baik.

Baca juga: Fatwa MUI, Vaksinasi Tak Batalkan Puasa

Sementara itu, vaksinasi untuk peserta didik belum dibahas, karena dianggap memiliki imun yang relatif bagus di tubuhnya. Berbeda dengan orang yang memiliki gangguan kesehatan dan orang tua yang berpotensi lebih besar terinfeksi Covid-19.

Meskipun pembelajaran dilakukan secara tatap muka, tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada. saat ini pembelajaran belum bisa dilakukan karena masih banyak pertimbangan dan persiapan yang dilakukan pemerintah daerah.

Baca Juga :   Dinyatakan Positif Covid-19, Koki di Jepara Nekat Piknik ke Bali

“Pembelajaran baru kita rencanakan desainnya pada 1 Juli, apakah secara keseluruhan atau secara bertahap, yang jelas kita menyiapkan nanti dari kelompok A, B sampai C,” tuturnya.

Perencanaan ini belum disetujui karena masih menunggu persetujuan dan lulus uji. “Nanti kita akan mengadakan perwakilan kita uji dulu, karena jangan sampai kita memberikan keluasaan bebas ternyata kasus semakin meningkat,” pungkas Haryanto. (FN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati