oleh

Kick Off Piala Menpora Berjalan Ketat, Berikut Jadwal Lengkapnya

Solo, Mitrapost.com Fase grup kejuaraan Piala Menpora 2021 telah berlangsung sejak Minggu (21/3/2021) yang dibuka dengan duel Arema FC vs Persikabo 1973. Pertandingan di kick off kemarin juga berlangsung sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

Turnamen ini berputar di empat kota hingga 25 April mendatang. Selain Solo, tiga lokasi lain yang menjadi tuan rumah ialah Bandung, Sleman, dan Malang.

Di Solo Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan protokol kesehatan secara ketat diterapkan baik sebelum dan saat pertandingan berlangsung.

“Piala Menpora ini ujian untuk PSSI apakah bisa melaksanakan protokol kesehatan menuju kompetisi Liga 1 nanti. Tentu PSSI akan berkomitmen dengan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat apada ajang ini. Mudah-mudahan hingga laga final nanti berjalan lancar, aman dan sukses,” ujarnya kemarin, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Kick Off Piala Menpora di Stadion Manahan, Polresta Surakarta Larang Nobar

Sementara itu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengatakan semangat juang para pemain masih berkobar meski sudah hampir satu tahun tidak bermain di ajang kompetisi.

“Walaupun pemain kita ini sudah satu tahun lebih istirahat, tidak ada kompetisi, tidak ada turnamen, tidak ada pertandingan, tapi ya mereka masih bisa recover gitu,” kata Zainudin.

Pada pertandingan kemarin Arema FC versus PS Tira Persikabo berakhir dengan skor imbang 1-1. Sementara laga kedua yakni PSIS Semarang melawan Barito Putera juga imbang dengan skor 3-3.

Baca juga: Mantab, Persib Bandung Dirikan Akademi Sepak Bola di Desa Tambaharjo Pati

Melansir Bola.net berikut jadwal lengkap fase grup Piala Menpora 2021:

Grup A di Stadion Manahan, Solo

21 Maret 2021

Arema FC Vs Persikabo 1973 Pukul 15.15 WIB

PSIS Semarang Vs Barito Putera Pukul 18.15 WIB

25 Maret 2021

Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang Pukul 15.15 WIB

Barito Putera Vs Arema FC Pukul 18.15 WIB

30 Maret 2021

Barito Putera Vs Persikabo 1973 Pukul 15.15 WIB

Arema FC Vs PSIS Semarang Pukul 18.15 WIB

Baca juga: Miliki Segudang Prestasi, Atlet Tenis Muda Pati Ikuti Kejurnas Bola Tenis

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait