Video : Sambut Wacana KBM Tatap Muka, Ribuan Guru Madrasah di Pati Siap Divaksin

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 6.115 guru madrasah se-Kabupaten Pati siap menerima vaksinasi Covid-19 di tahap dua yang di jadwalkan akan digelar pada Juni 2021 mendatang.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati, Ruhani mengatakan, data ribuan guru tersebut telah diajukan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Pati.

“Kalau pegawai Kemenag sudah selesai semua. Tinggal ini nanti guru divaksin, data gurunya sudah disampaikan ke Dinkes,” kata Ruhani saat diwawancara Mitrapost.com di Kantornya hari ini, Selasa (23/3/2021).

“Guru honorer dan PNS diikutkan semua. Keseluruhan yang tercatat di tahun 2020 ada 6.115 baik yang PNS dan non PNS, baik di jenjang RA, MI, MTS, dan MA. Guru PNS nya 270-an dari madrasah negeri, sisanya yang honorer,” urai Ruhani.

Baca Juga :   Video : Hari ke-3 Simulasi KBM Tatap Muka, Pjs Bupati Rembang Kunjungi SMPN 1 Kragan

Kendati demikian, ia tidak menyebut kapan akan dilaksanakan vaksinasi atau berapa kuota ril yang terpenuhi dari yang diajukan Kemenag akan dipenuhi Dinkes.

“Saya kurang tahu, kami menunggu jadwal dari Dinkes. Saya tidak tahu kapan akan dijadwal ini. Tapi kalau mengikuti skema Kemendikbud di bulan Juni ya kita siap,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati