Pahami Risiko dan Manfaat Memakai Kawat Gigi

Oleh karena itu, orang-orang yang mengalami hal tersebut membutuhkan perisai yang kuat untuk melindungi gigi. Behel bertindak sebagai pelindung terhadap dampak buruk tersebut, dan sekaligus menjaga kesehatan gigi.

  1. Menyelesaikan masalah makan

Banyak orang yang menghadapi kesulitan dalam mengunyah atau menggigit makanan mereka. Hal itu disebabkan oleh gigi yang tidak rata.

Jika hal tersebut tidak diperbaiki, maka akan menyebabkan masalah gizi dan pencernaan. Oleh karena itu, kamu dapat memakai behel untuk menyelesaikan masalah makan.

  1. Memiliki senyum yang indah dan gigi yang lurus

Ini adalah pengetahuan yang umum bahwa kawat gigi dapat meningkatkan penampilan keseluruhan gigi. Setelah gigi yang tidak rata dan tidak beraturan diperbaiki, hasilnya adalah senyum yang indah.

Baca Juga :   Tips Ruangan Lebih Sejuk Tanpa AC

Baca juga: Sejuta Manfaat Buah Kawista, Kaya Anti Oksidan Cegah Radikal Bebas

Efek keseluruhan dari perubahan ini juga akan meningkatkan kepercayaan diri, sehingga akan dengan bebas mengekspresikan diri secara terbuka tanpa ragu atau malu.

Efek Memakai Behel

Selain memperoleh manfaatnya, ternyata ada pula risiko memakai behel yang harus disadari sebelum memulai perawatan ini, beberapa contohnya seperti berikut:

  1. Merasakan tidak nyaman

Rasa tidak nyaman ini cukup bervariasi pada tiap individu. Secara umum, gigi mungkin akan terasa sedikit sakit, sedikit longgar, dan kurang memiliki tenaga untuk menggigit pada beberapa hari pertama penggunaan.