Pemkab Jepara Dukung TMMD di Desa Plajan

Jepara, Mitrapost.com Bupati Jepara melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dwi Riyanto mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Plajan, Kecamatan Pakisaji.

Dukungan untuk TMMD Sengkuyung Tahap I 2021, diwujudkan dalam bentuk bantuan bagi warga setempat, serta kegiatan-kegiatan penunjang.

“Mari kita tingkatkan sinergi, bergerak maju seirama mengatasi permasalahan yang menerpa, demi mewujudkan masyarakat Jepara yang mandiri dan sejahtera. Kalau semua elemen bersatu, semua permasalahan di Jepara bisa kita atasi,” tegas Dwi Riyanto saat menyerahkan bantuan kepada warga Desa Plajan, Selasa (23/3/2021).

Petinggi Plajan Kartono, mengucapkan terima kasihnya kepada TNI, Pemkab Jepara, serta BUMN dan BUMD yang sudah menyelenggarakan TMMD di desanya, sekaligus memberi banyak bantuan penunjang. Kartono berharap, bantuan tersebut memberi dampak positif bagi perekonomian warga masyarakat.

Baca Juga :   Kebut Vaksinasi Lansia di Jepara, 2.337 Orang Telah Disuntik

Penerima bantuan RTLH, yakni Sutiman (69) mengaku senang menerima bantuan tersebut, sehingga rumahnya menjadi layak huni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati