oleh

Percepatan Infrastruktur, Bupati Blora Apresiasi Sinergi Polri dan TNI

Blora, Mitrapost.com Bupati Blora Arief Rohman mengapresiasi sinergi Polri dan TNI yang membantu percepatan infrastruktur di Desa Doplang, Kecamatan Jati.

“Kita ingin infrastruktur di wilayah Kabupaten Blora lebih baik. Tolong dibantu Pak Dandim, Pak Kapolres untuk mewujudkan hal tersebut,” kata bupati saat meninjau program TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Doplang, Kecamatan Jati, Selasa (23/3/2021) kemarin.

Bupati berharap, ke depannya sinergitas tersebut bisa berlanjut, baik dari sisi volume maupun jumlah. Sehingga, masyarakat Blora bisa merasakan manfaatnya.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Blora dalam menyukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap I 2021.

Baca juga: Pasca Banjir, Pemkab Pati Perlu Perbaiki Infrastruktur Pertanian

Pada program TMMD Sengkuyung Tahap I, TNI mempunyai proyek pembangunan untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian, khususnya di wilayah pedesaan.

“Pada pembangunan TMMD ini, kita bangun talud, jalan makadam dan jembatan untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian desa, khususnya di Desa Doplang,” jelasnya.

Warga Desa Doplang Supartini, menyampaikan terima kasih atas dibangunnya jalan desa di tempat tinggalnya.

“Saya mewakili masyarakat desa matur nuwun sanget (berterima kasih sekali). Riyin niku dalane mblethok (dulu jalannya berlumpur), kasihan anak sekolah. Sekarang mimpi kami terwujud dengan bantuan bapak-bapak. Sekali lagi matur nuwun,” kata Supartini. (*)

Baca juga: Perbaikan Jalan di Jateng, Dinas PU Targetkan Selesai April Mendatang

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa PS

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait