Video : Tim E-Sport Pati Borong Gelar di Ajang E-Sport Tingkat Keresidenan

Pati, Mitrapost.com – Tim E-Sport dari Kabupaten Pati memborong banyak gelar dalam ajang Pati E-Sport Championship yang digelar mulai tanggal 15-25 Maret 2021. Kompetisi ini diikuti oleh klub-klub elit di wilayah eks keresidenan Pati itu.

Tim E-Sport dari Pati memperolehan 3 emas, 3 perak, 2 perunggu. Hasil ini jauh dari para pesaing di eks kerisedenan Pati. Kabupaten Kudus hanya mampu merebut 1 emas, 1 perak, dan Kabupaten Jepara dengan perolehan 3 perunggu. Sementara Kabupaten Rembang dan Kabupaten Blora belum memperoleh hasil dalam kejuaraan ini.

Ketua Umum E-Sport Indonesia (ESI) Pati R.M. Ahmada Mangku Negara mengaku senang dengan pencapaian ini. Meskipun prestasi belum merata, ia menilai gelaran Pati Esport Championship menjadi angin segar pembinaan cabang olahraga E-Sport di Kabupaten Pati dan kabupaten sekitar.

Baca Juga :   Video : Empat Desa di Kecamatan Margorejo Tak Terdaftar AUTP

Menurutnya, E-Sport sekarang telah berkembang dengan pesat dan telah dipertandingkan di multi event internasional seperti Sea Games.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati