Menjelang Ramadan, Harga Daging Ayam di Rembang Merangkak Naik

Lebih lanjut, Siti menambahkan selain daging ayam potong, harga daging ayam kampung juga mengalami kenaikan. Perbedaan kenaikan ayam kampung cukup signifikan, pasalnya yang semula per kilo harganya Rp75 ribu kini menjadi Rp85 ribu.

“Ayam kampung juga naik ini, sekarang ayam kampung Rp85 ribu sebelumnya Rp75-80 ribu. Pengaruhnya, kalau naik ya kita ndak bisa untung. Harapanya ya ayam bisa Rp15 ribu biar dapat untung. Nanti kalau harganya naik pembelinya ambles, sepi,” tuturnya.

Baca juga: Pemkab Rembang Izinkan Tempat Wisata Buka Setiap Hari

Sementara itu di tempat berbeda, Muhammad Abdullah Faiz, pedagang daging di pasar Krikilan Kecamatan Sumber menjelaskan untuk sejumlah harga daging kambing maupun sapi tidak ada kenaikan. Kenaikan, lanjutnya, hanya menyentuh daging ayam saja.

Baca Juga :   Hadiri Penjamasan Bende Becak, Dinbudpar: Ini Bukan Pengkultusan

Untuk harga daging sapi saat ini mencapai Rp120 ribu perkilo, sedangkan untuk daging kambing sebesar Rp130 ribu perkilo. “Untuk ayam memang mulai ada kenaikan, kalau daging sapi dan kambingnya masih standar,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati