oleh

23 Anggota Kodim Rembang Naik Pangkat

Rembang, Mitrapost.com Sebanyak 23 anggota TNI Rembang menerima kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, Kamis (1/4/2021).

Sebanyak 23 Personel TNI maupun PNS Kodim Rembang yang dinaikkan pangkat dan golongannya, yakni 17 personel TNI berpangkat Bintara, 2 personel Tamtama, dan lima orang PNS.

Dandim Rembang memberikan selamat kepada para anggota serta berpesan agar kenaikan pangkat tersebut menjadi motivasi agar mampu bertugas lebih baik lagi.

“Kenaikkan pangkat ini patut kita syukuri dan dapat menjadi pendorong serta motivasi bagi para anggota Kodim Rembang, supaya lebih meningingkatkan kualitas diri, dedikasi kerja maupun prestasi. Sehingga dapat memberikan pengadian yang terbaik pada TNI AD, bangsa dan Negara tercinta,” pesan Dandim.

Baca juga: Percepatan Infrastruktur, Bupati Blora Apresiasi Sinergi Polri dan TNI

Dandim juga meminta kepada seluruh anggota yang naik pangkat menyadari dan memahami bahwa kenaikan pangkat bagi Prajurit bukanlah hak yang secara otomatis diterima dan bukan hal instan.

“Karena kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan organisasi sekaligus juga kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan Negara,” tegas Dandim.

Lebih lanjut dandim mengatakan kenaikan yang ada berarti  bertambah juga beban kinerja serta tanggung jawab bagi prajuritnya.

Turut hadir pula dalam upacara kenaikan pangkat ini, antara lain para Danramil Rembang, Perwira Staf dan anggota yang naik pangkat sebanyak 23 orang serta perwakilan anggota dari masing-masing Koramil. (*)

Baca juga: Rembang Berkomitmen Sandang Predikat Wilayah Bebas Korupsi

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa PS

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait