Libur Panjang, Pengunjung Pantai Karang Jahe Masih Normal

Rembang, Mitrapost.com Momen libur panjang di pekan awal bulan April dimanfaatkan sebagian warga untuk berlibur. Salah satunya pada Jumat (2/4/2021) bertepatan pada hari Paskah, sejumlah orang tampak memadati pantai Karang Jahe Kabupaten Rembang.

Akan tetapi menurut Mashudi, salah seorang pengelola pantai Karang Jahe, mengatakan jumlah pengunjung pada hari itu terhitung normal untuk momen libur nasional. Selain itu, wisatawan yang datang tidak melebihi kapasitas yang telah ditentukan.

“Biasa, tidak ada kenaikan. Normal, seribunan lah,” jelas Mashudi (2/4/2021) kemarin.

Menurutnya, angka tersebut bahjab cenderung menurun jika dibandingkan dengan pekan sebelumnya. Yakni hampir menyentuh angka dua ribuan

“Minggu kemarin seribu lebih motor, hampir dua ribu.”

Baca Juga :   14 Program Prioritas Harno - Bayu

Baca juga: Pantai Karang Jahe Lakukan Pembenahan untuk Dapat Buka Kembali

Wisata pantai Karang Jahe merupakan salah satu dari 14 destinasi wisata di Rembang yang mendapatkan rekomendasi operasional. Hal ini juga didukung Pemerintah Kabupaten dengan memberikan sejumlah kelonggaran dalam aturan PPKM mikro yang masih berjalan hingga hari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati