Minim Penolakan Vaksinasi, Dewan Optimis Pandemi Segera Berakhir 

Pati, Mitrapost.com Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntammah, menyebut bahwa peranan pemerintah cukup efektif dalam menyosialisasikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Menurutnya peranan pemerintah mampu menanggulangi kemungkinan terburuk dari adanya bentuk penolakan masyarakat atas program vaksinasi Covid-19.

Muntammah menilai minimnya penolakan vaksinasi Covid-19 mampu memudahkan dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati. Hal itu membuatnya yakin bahwa pandemi akan segera berakhir.

“Kami optimis jika pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Apalagi, hampir sebagian besar lapisan masyarakat mendukung vaksinasi. Dan, mereka akan segera mendapatkan vaksinasi tersebut,” ujarnya.

Selain itu, angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pati sudah mulai melandai sehingga kondisi tersebut membuatnya yakin jika situasi dan kondisi akan berjalan normal kembali.

Baca Juga :   Ekonomi Sedang Sulit-sulitnya, Jangan Henti Usaha dan Doa

Baca juga: Kemenag Pati Kerahkan Penyuluh Agama Tangkal Radikalisme

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati