Nilai Rawan Konflik Pilkades, Dewan Pati Sidak Empat Desa

Pati, Mitrapost.com – Jajaran Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati bersama Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin melakukan peninjauan persiapan Pilkades di empat desa, Senin (5/4/2021).

Keempat desa tersebut ialah Desa Bulumulyo dan Kuniran Kecamatan Batangan, Desa Trikoyo Kecamatan Jaken, serta Desa Plosojenar Kecamatan Jakenan.

“Kami hari ini sidak di Desa Bulumulyo, Desa Kuniran, Desa Plosojenar juga dan Desa Trikoyo,” ujar anggota Komisi A DPRD Kabupaten Pati, Warsiti.

Desa ini dipilih lantaran dianggap rawan konflik. “Desa (ini) yang kami anggap rawan konflik. Dan ternyata setelah kami monitoring juga nggak ada gejolak, Mas. Kayaknya aman saja, mas,” tutur politisi asal dari Partai Hanura ini.

Baca Juga :   Dewan Dorong Pemkab Pati Tuntaskan Masalah Banjir Secara Menyeluruh

Baca juga: Pilkades Batal Karena Balon Mundur, Dewan Pati: Pilkades Bukan Ajang Coba-coba

Saat ini, Pilkades Serentak Kabupaten Pati masih dalam tahapan kampanye penyampaian visi-misi. Adapun pemungutan suara akan dilaksanakan di 215 desa secara serentak pada 10 April 2021 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati