Minim Penolakan Vaksinasi, Dewan Optimis Pandemi Segera Berakhir 

Pati, Mitrapost.com Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntammah, menyebut bahwa peranan pemerintah cukup efektif dalam menyosialisasikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Menurutnya peranan pemerintah mampu menanggulangi kemungkinan terburuk dari adanya bentuk penolakan masyarakat atas program vaksinasi Covid-19.

Muntammah menilai minimnya penolakan vaksinasi Covid-19 mampu memudahkan dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati. Hal itu membuatnya yakin bahwa pandemi akan segera berakhir.

“Kami optimis jika pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Apalagi, hampir sebagian besar lapisan masyarakat mendukung vaksinasi. Dan, mereka akan segera mendapatkan vaksinasi tersebut,” ujarnya.

Selain itu, angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pati sudah mulai melandai sehingga kondisi tersebut membuatnya yakin jika situasi dan kondisi akan berjalan normal kembali.

Baca Juga :   Ekonomi Sedang Sulit-sulitnya, Jangan Henti Usaha dan Doa

Baca juga: Kemenag Pati Kerahkan Penyuluh Agama Tangkal Radikalisme

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati