Minim Penolakan Vaksinasi, Dewan Optimis Pandemi Segera Berakhir 

Pihaknya berupaya memberi masukan kepada pemerintah untuk selalu melakukan edukasi dan ajakan kepawa masyarakat agar dapat berkontribusi menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Pati.

Sebab menurutnya, ketika individu telah memperoleh vaksinasi tersebut akan memiliki antibodi yang kuat untuk menanggulangi infeksi virus Corona.

Sementara itu menurut Kepala Bidang Pencegahan Penyakit (P2) Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, dr. Joko Leksono, pemerintah dimudahkan dengan adanya antusiasme masyarakat Kabupaten Pati menerima vaksinasi Covid-19.

Ia mengaku bahwa hampir setiap hari pihaknya mendapatkan rekomendasi peserta vaksinasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Baca juga: Nilai Rawan Konflik Pilkades, Dewan Pati Sidak Empat Desa

Selain itu persediaan vaksin Sinovac diprediksi mampu mencukupi kebutuhan vaksinasi masyarakat Pati sampai dengan 2022. Sehingga masyarakat tidak perlu cemas kehabisan dosis vaksin yang ada.

Baca Juga :   Ekonomi Sedang Sulit-sulitnya, Jangan Henti Usaha dan Doa

Perlu diketahui, vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat sipil rencananya dijadwalkan pada Mei 2021 sampai dengan Maret 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati