Pemkab Pati Buka Seleksi 4 Jabatan Pimpinan Tinggi

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati adakan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pertama tahun 2021. Sebanyak empat jabatan bergengsi akan diperebutkan tahun ini.

Empat jabatan tersebut diantaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, dan Kepala Dinas Pertanian.

Para pelamar diwajibkan memenuhi syarat -suarat teknis diantaranya berstatus PNS pada pemerintahan kabupaten atau kota di Provinsi Jawa Tengah. Memiliki kompetensi teknis, dan memiliki pengalaman jabatan dalam bidang, tugas dan fungsi yang terkait dengah jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling sedikit 5 tahun.

Baca juga: Kerjasama dengan Ritel Modern, UMKM Pati Didorong Naik Kelas

Baca Juga :   BST Resmi Diperpanjang, Apa Kabar BPNT?

Rizki Hermanu Kabid Formasi dan Jabatan BKPP Kabupaten Pati mengatakan pendaftaran seleksi terbuka dimulai tanggal 1 April hingga 7 April 2021 sementara dari tanggal 8 hingga 10 April 2021 dilakukan verifikasi berkas administrasi pendaftar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar