Pilkades Tinggal Menghitung Hari, Dewan Pati Harap Tak Timbul Klaster Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Tahapan pemungutan suara dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021 di Kabupaten Pati tinggal menghitung hari.

Rencananya, Pilkades yang digelar di 215 desa di seluruh Kabupaten Pati ini diselenggarakan pada Sabtu (10/4/2021). Saat ini, Selasa (6/4/2021) tahapan Pilkades tengah dalam masa kampanye.

Dengan semakin dekat pagelaran Pilkades ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap para panitia mempersiapkan sarana dan prasarana protokol kesehatan.

Baca juga:Dewan Pati Desak Pemerintah Prioritaskan Vaksinasi kepada Pelajar

Hal ini diperlukan agar pelaksaan pemungutan suara sesuai dengan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona. Anggota DPRD Kabupaten Pati Warsiti tidak mau perhelatan Pilkades ini menimbulkan klaster Coronavirus Disease atau Covid-19.

Baca Juga :   Ketersediaan Tempat Tidur Rumah Sakit Pati Menipis

“Prokes tetap harus melaksanakan dengan ketat karena masih di masa pendemi Covid-19. Sarana dan prasarana harus disiapkan Mas. Kami harapkan tidak ada klaster Covid-19, Mas,” ujar Warsiti kepada Mitrapost.com, Senin (6/4/2021) kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar