Penyuluhan P4GN, Kodim Rembang Gelar Tes Urine

Rembang, Mitrapost.com Kodim Rembang laksanakan kegiatan Penyuluhan P4GN atau Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba kepada seluruh jajaran anggota TNI.

Kegiatan yang bertempat di (12/4/2021) Gedung Manunggal Jl. Diponegoro No. 73 itu dihadiri oleh Kasdim Rembang Mayor Caj Yoyok Sunaryo, Dokter Klinik Kartika Rembang Septi Eka Yuli Atmasari , Pasi Intel Kodim Rembang  Kapten Inf Mustamir dan seluruh anggota Kodim Rembang beserta anggota Klinik Kartika Rembang.

Dalam sambutannya, Kasdim Rembang Mayor Caj Yoyok Sunaryo mengimbau kepada seluruh anggota Satuan TNI-AD agar tidak sekali-kali berurusan dengan narkoba, baik mencoba menggunakan apalagi turut serta dalam peredaran gelap narkoba.

“Saya mengimbau kepada seluruh anggota Satuan TNI-AD agar tidak sekali-kali mencoba, baik menggunakan apalagi turut serta dalam peredaran gelap narkoba. Ingat, para anggota satuan tidak akan pernah memberikan toleransi kepada prajurit yang terlibat dalam kasus narkoba ini,” jelasnya.