Dewan Pati Minta Perhatikan Kesejahteraan Guru PAUD

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati untuk memperhatikan kesejahteraan guru pendidikan anak usia dini (PAUD).

Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Pati Sunandar dalam Rapat Paripurna menyikapi Laporan Keterangan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pati tahun anggaran 2020 di Gedung DPRD Kabupaten Pati, belum lama ini.

Selain kesejahteraan guru PAUD, DPRD Kabupaten Pati juga mendesak Pemkab Pati untuk memperhatikan kesejahteraan guru-guru swasta terutama di masa pendemi Coronavirus Disease atau Covid-19.

Baca juga: Video : Ada Kerumunan di Sejumlah Titik, Dewan Pati Akan Evaluasi Pilkades 2021

Baca Juga :   Dewan Pati: Pemulihan Ekonomi Tingkat Daerah Perlu Perhatian Khusus

“Memperhatikan kesejahteraan guru swasta/guru wiyata pada kelompok anak bermain, pendidikan anak usia dini, taman kanak-kanak, pendidikan dasar, pendidikan keagamaan, yang terdampak Covid-19,” ujar Sunandar dalam forum yang diikuti lebih dari 60 persen anggota dewan serta dihadiri Bupati Pati itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati