Penanganan Covid-19, Prioritas Antara Kesehatan atau Ekonomi

Narso juga mengapresiasi kerja Pemda yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, yang secara nyata terbukti sudah mengurangi laju kasus Covid-19 di Pati.

Akan tetapi Pemda masih mempunyai PR besar bagaimana meningkatkan pekonomian warga Pati serta mengurangi angka pengangguran yang tahun lalu sempat naik secara statistik.

Hingga Sabtu (17/4/2021), laman covid19.patikab.go.id mencatat di Pati masih ada 31 kasus konfirmasi dan dirawat, 34 kasus suspek dirawat, sebanyak 380 meninggal positif Covid-19.

“Sehingga kita masih perlu waspada mungkin nanti bisa saja akan terjadi kasus besar lagi di Pati. Kalau kita tidak waspada, itu tentunya sejalan dengan pernyataan dari pemerintah mendahulukan kesehatan daripada ekonomi. Harus waspada agar tidak ada ledakan kasus covid mengingat yang divaksin juga masih sedikit,” tandas Narso. (Adv)

Baca Juga :   Poktan Sri Utami Bangun Infrastruktur Secara Swadaya Melalui Pengelolaan Alsintan

Baca juga: Bupati dan Wabup Rembang Tiadakan Agenda Tarawih Sambang Desa

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar