oleh

Demokrat Berikan Somasi Terbuka Kepada Kubu Moeldoko

Mitrapost.com– Senin (19/4/2021) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat berikan somasi terbuka kepada kubu Moeldoko.

Setelah sebelumnya, Moeldoko terpilih sebagai ketua partai Demokrat dari hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

BPKAD Pati

Tidak hanya Moeldoko, somasi juga ditujukan kepada sejumlah jajaran pengurus partai tersebut. Diantaranya adalah Jhoni Allen Marbun, Darmizal, Max Sopacua, dan semua peserta KLB yang dilakukan di Deli Serdang.

Baca Juga: Kemenkumham Tolak Hasil KLB, Kader Demokrat Pati Cukur Gundul hingga Santuni Anak Yatim

Pihak partai Demokrat juga menegur Moeldoko dan jajarannya untuk menghentikan tindakan yang melawan hukum.

“kami menegur para tersomir untuk menghentikan segala bentuk perbuatan melawan hukum sebagaimana dimaksud di atas, dengan seketika, sejak somasi ini disampaikan,” ujar Herzaky Mahendra Putra, kepala Badan Komunikasi Strategis partai Demokrat (19/4/2021)

Jika penggunaan atribut, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan partai Demokrat, maka akan diberikan tindakan tegas kepada pihak Moeldoko.

Baca Juga: Fraksi Partai Demokrat: Diharapkan Perda PMKS Berbobot dan Bermanfaat

“Namun apabila para tersomir masih saja menggunakan atribut, berbicara, membuat pernyataan, menunjukkan sikap dan atau melakukan tindakan yang mengatasnamakan dan seolah mencitrakan dirinya sebagai partai Demokrat yang sah, maka kami akan mengambil tindakan tegas dengan melakukan segala upaya hukum,” tambahnya

Ia juga menegaskan, bahwa pimpinan partai Demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait