Fraksi Partai Demokrat: Diharapkan Perda PMKS Berbobot dan Bermanfaat

Pati, Mitrapost.com – Fraksi Partai Demokrat pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memberikan tanggapan terhadap pendapat Bupati Pati tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Penyelamatan dan Penanganan Penyandang Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Tanggapan Fraksi Partai Demokrat ini diungkapkan oleh Teguh Bandang Waluyo yang menjadi perwakilan seluruh fraksi dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Rabu (24/3/2021) lalu.

Sebelumnya, pada Selasa (23/3/2021) lalu, Bupati Pati mengatakan beban pelaksanaan Raperda ini merupakan tanggung jawab semua pihak.

Baca juga: Hindari Bahaya Bahan Kimia, Dewan Ajak Petani Budidaya Padi Secara Organik

“Kami sependapat dengan Bupati dalam hal beban tanggung jawab semua pihak yang berkaitan dengan pelaksanaan Raperda ini,” ujar Bandang membacakan pandangan Fraksi Partai Demokrat.

Baca Juga :   Seluruh Fraksi DPRD Pati Sepakati Raperda PSU dan Kesejahteraan Sosial

Fraksi Partai Demokrat pun berharap Raperda ini dapat menjadi Peraturan Daerah (Perda) yang berbobot dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati