Yozeph Paul Zhang Hina Nabi, Dewan: Jangan Terprovokasi

Pati, Mitrapost.com – Seorang Youtuber, Yozeph Paul Zhang, menghina Nabi Muhammad SAW dan mengaku nabi ke-26. Hal ini diungkapkan dalam diskusi yang diadakan via Zoom dan ditanyakan di channel Youtube-nya.

Menanggapi hal ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan ucapan yang dinilai tak berdasar ini.

Dalam video yang diunggah pada 15 April 2021 lalu itu, Yozeph Paul Zhang awalnya menyinggung ibadah puasa yang dilakukan teman-teman muslimnya yang ada di Eropa. Menurutnya, teman-temannya itu melaksanakan ibadah puasa hanya di tahun pertama karena takut akan Allah.

Baca juga: Kasus Covid-19 Menurun, Dewan Minta Penanganan Tak Kendor

Baca Juga :   Sosialisasi Pupuk Bio Konversi, Wujudkan Pertanian Ramah Lingkungan

Lalu, Yozeph Paul Zhang mengaku sebagai Nabi ke-26. Ia pun menantang orang untuk melaporkannya ke pihak kepolisian. Bahkan ia akan memberikan sejumlah uang bagi orang yang berani melaporkan dirinya.

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Pati Muntamah berharap kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan pernyataan Yozeph Paul Zhang. Menurutnya, Yozeph Paul Zhang hanya melakukan provokasi kepada umat Islam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati